Search

Terpopuler - Korban Longsor dan Banjir Pacitan Bertambah

INILAHCOM, Pacitan - Korban jiwa dan korban hilang bencana di Pacitan baik banjir maupun longsor semakin bertambah, Rabu (29/11/2017) sore.

"Data semakin bertambah. Baik akibat bencana longsor dan banjir. Dan itu kemungkinan besar semakin bertambah," kata Kasie Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Pacitan, Dianita Agustinawati, Rabu (29/11/2017).

Dia mengatakan, saat ini korban banjir dan longsor yang sudah meninggal dan dilaporkan hilang sebanyak 13 orang. Korban tersebut dakibatkan tertimbun longsor dan terhanyut akibat banjir.

Berdasarkan data dari BPBD Pacitan, korban jiwa akibat longsor ada empat orang, bernama Temu (57) warga Dusun Blimbing, Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Fitri (3) Dusun Blimbing, Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Darto warga Sanggrahan, Kecamatan Kebonagung.

Selain itu empat warga yang dilaporkan hilang pada saat longsor dan belum ditemukan. Mereka adalah Katemi warga Desa Sanggrahan, Kebonagung, dan tiga warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung bernama Parno, Kasih dan Rozak.

Sedangkan korban jiwa akibat banjir sebanyak lima orang. Tiga diantaranya sudah ditemukan bernama Maryati warga Desa Kayen, Mujiono warga Desa Sukoharjo, Mislan warga Sirnoboyo, Kecamatan Pacitan.

Sementara tiga orang yang hilang akibat banjir dan belum ditemukan bernama Eko warga Desa Sirnoboyo dan Amri warga Desa Bangunsari Kecamatan Pacitan.[beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Korban Longsor dan Banjir Pacitan Bertambah : http://ini.la/2421463

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Korban Longsor dan Banjir Pacitan Bertambah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.