Search

Terpopuler - Salah Tak Berselebrasi Bukan karena Chelsea

INILAHCOM, Merseyside - Mohamed Salah tidak berselebrasi usai membobol gawang mantan klubnya, Chelsea. Salah punya alasan tersendiri atas keputusannya itu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (26/11/2017) dini hari WIB, Salah mencetak gol di menit ke-65 dia memanfaatkan kesalahan bek Chelsea saat hendak menghalau bola umpamn terobosan Eden Hazard.

Usai membobol gawang Thibaut Courtois, pemain 25 tahun memilih tidak berselebrasi. Dia hanya mengangkat kedua tangannya di depan dada.

Awalnya, banyak yang menduga Salah tidak berselebrasi karena menghormati Chelsea sebagai tim yang pernah dibelanya di musim 2014-16.

Sudah menjadi pemandangan biasa saat seorang pemain membobol gawang mantan timnya dia tidak melakukan selebrasi sebagai bentuk penghormatan.

Namun yang dilakukan Salah malam itu berbeda. Dia memilih tidak berselebrasi sebagai bentuk simpati atas terjadinya peledakan bom di kota Sinai, Mesir, yang menewaskan 305 orang, Jumat (24/11/2017) kemarin.

"Belasungkawa mendalam dari saya untuk semua rakyat Mesir dan semua keluarga korban di masjid El Arish," demikian kicauannya menggunakan bahasa Mesir di akun Twitter @22mosalah.

Salah merupakan pesepakbola kelahiran Mesir pada 15 Juni 1992. Dia berjasa besar meloloskan negaranya ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sumber: Metro

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Salah Tak Berselebrasi Bukan karena Chelsea : http://ini.la/2420724

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Salah Tak Berselebrasi Bukan karena Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.