Search

Terpopuler - Soal Dana Operasional, Sandi Tantang Ahok

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bakal menerapkan laporan pertanggungjawaban (LPJ) terkait dana operasional yang disedahkan untuk Zakat, Infaq, dan Sedekah (ZIS).

Hal inilah yang membuat kepimpinannya bersama Gubernur Anies Baswedan beda dengan Ahok-Djarot.

"Oh saya akan audit. Kalau saya sih no negotiable. Kalau yang dulu-dulu kan nggak pernah diaudit. Kalau saya akan saya audit," kata Sandi, Rabu (22/12/2017).

Selain mengklaim dana operasional Ahok tak pernah diaudit. Dia pun menantang untuk diberikan hasil auditnya apabila pihak Ahok membantah ucapannya.

"Mana auditnya (era Ahok) saya nggak dapet laporannya. Saya nggak dapet auditnya tolong teman-teman minta auditnya kasih ke saya. Supaya saya belajar juga. Karena dana operasional itu selama ini yang saya tahu tidak pernah diaudit," cetusnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Soal Dana Operasional, Sandi Tantang Ahok : http://ini.la/2419863

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Soal Dana Operasional, Sandi Tantang Ahok"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.