Search

Terpopuler - Jokowi Minta Unduh Mantu Kahiyang-Bobby Sederhana

INILAHCOM, Medan - Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengaku antusias dengan kembalinya Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke daerahnya pada pekan ini.

Adapun pada kunjungan sebelumnya ke Medan, Sumatera Utara, Jokowi menghadiri pembukaan Munas Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam pada tanggal 17 November lalu.

"Ya, kemarin tanggal 17 (November) ada acara KAHMI. Beliau hadir di pembukaan Munas dan pas seminggu kemudian, tanggal 24 hari ini beliau sudah datang lagi ke Medan," kata Erry di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (23/11/2017).

Dia pun mengaku bangga dengan kedatangan kembali Kepala Negara ke Medan untuk menghadiri acara unduh mantu putrinya Kahiyang Ayu dengan M Bobby Afif Nasution pada hari Sabtu dan Minggu pekan ini.

"Ini kegiatan yang cukup membanggakan kami yang ada di Sumut ini. Tugas ini bukan hanya tugas pemerintah saja, tapi semua stakeholders, Pangdam, Kapolda dan semuanya. Wali Kota juga, tentu pihak keluarga dan relawan. Ini acara yang sangat yang sangat ditunggu-tunggu banyak pihak," ujarnya.

Erry menuturkan, alih-alih meminta agar acara unduh mantu Kahiyang-Bobby digelar secara mewah, Jokowi malah menginginkan agar acara tersebut dibuat sesederhana mungkin.

"Justru penekanannya ini lebih sederhana, tapi tidak mengurangi makna sakralnya. Terutama dari sisi budayanya, sehingga yang ditekankan itu masalah budaya," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jokowi Minta Unduh Mantu Kahiyang-Bobby Sederhana : http://ini.la/2420242

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jokowi Minta Unduh Mantu Kahiyang-Bobby Sederhana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.