Search

Terpopuler - Komdis Sanksi Persib Rp200 Juta dan Kalah 0-3

INILAHCOM, Jakarta - Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan sanksi 200 juta Rupiah kepada Persib Bandung. Mereka juga dinyatakan kalah 0-3 dari Persija Jakarta karena melakukan Walkout (Wo).

Komdis telah mengadakan sidang pada 7 dan 22 November 2017. Hasilnya ada enam poin yang jadi keputusan. Persib dinyatakan kalah WO dengan skor 0-3 karena menolak melanjutkan pertandingan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada 3 November 2017, menolak bermain dalam kedudukan tertinggal 0-1 dari Persija Jakarta.

Mereka menyebut kepemimpinan wasit asal Australia, Shaun Evans, berat sebelah karena menganulir gol Ezechiel N'Douassel serta menghadiahi Vladimir Vujovic kartu merah di babak kedua.

Komdis juga menjatuhkan denda sebesar Rp 200 juta kepada Persib untuk kasus yang sama.

Tak sampai disitu, Komdis PSSI mengharuskan Panpel Pertandingan Persib Bandung membayar denda Rp 195 juta karena gagal mengamankan suporter saat pertandingan melawan Perseru Serui pada 12 November.

Dalam pertandinga tersebut ditemukan fakta suporter Persib menyalakan flare, masuk ke dalam lapangan dan merusak properti stadion.[rza]

Sumber: PSSI

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Komdis Sanksi Persib Rp200 Juta dan Kalah 0-3 : http://ini.la/2420174

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Komdis Sanksi Persib Rp200 Juta dan Kalah 0-3"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.