Search

Terpopuler - Lukaku Lolos dari Sanksi FA

INILAHCOM, Manchester - Romelu Lukaku dipastikan lolos dari sanksi FA terkait insiden dengan pemain Brighton Hove, Gaetan Bong. Penyerang Manchester United mampu memperkuat timnya di laga-laga penting mendatang.

Lukaku terlibat insiden dengan Bong saat kedua tim bertemu, Sabtu (25/11/2017) lalu. Di laga yang dimenangkan oleh MU, Lukaku terlihat kamera seperti menendang Bong ketika mereka berada di depan gawang Brigthton.

Lukaku lolos dari hukuman wasit saat itu. Akan tetapi sempat muncul kekhawatiran penyerang asal Belgia akan mendapatkan hukuman dari FA dan dilarang bertanding.

Akan tetapi setelah melakukan investigasi, FA menyatakan bahwa Lukaku tidak akan mendapatkan sanksi apapun. Pihak FA tidak mendapatkan bukti yang kuat bahwa Lukaku melakukan tendangan kepada Bong.

Dengan demikian, Lukaku akan mampu membela MU di laga-laga penting mereka selanjutnya. Lukaku sempat dikhawatirkan akan menerima larangan bertanding sebanyak tiga laga.

Dalam waktu dua pekan, MU akan menghadapi Watford, Arsenal dan Manchester City di Liga Premier Inggris. MU juga masih menyisakan satu laga di babak grup Liga Champions melawan CSKA Moskow.


Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Lukaku Lolos dari Sanksi FA : http://ini.la/2420944

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Lukaku Lolos dari Sanksi FA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.