Search

Terpopuler - Pemilu 2019, PPP Harap Bisa Unggul di NTB

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy (Romi) meresmikan kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Nusa Tenggara Barat.

Menurut dia, adanya kantor DPR PPP NTB ini diharapkan bisa memenangkan Pemilu 2019.

"Terima kasih karena pembangunan ini dilakukan atas biaya iuran dari para kader PPP di wilayah tersebut. Saya ketahui gedung ini sebuah swadaya dari seluruh pengurus PPP dan DPP," kata Romi, Kamis (23/11/2017).

Anggota Komisi XI DPR RI ini menilai gedung yang baru diresmikan sebagai bukti bahwa semangat kader partai berlambang Ka'bah tidak terganggu, meskipun di tengah konflik.

"Ini kan gedung yang lahir semangat teman-teman di tengah-tengah eksistensi konflik yang dilihat dari orang luar di PPP. Gedung ini menunjukan konflik yang telah terjadi membutikan tidak terganggu oleh PPP. Ini Salah satu bukti milintansi maka terwujud," ujarnya.

Untuk tiu, Romi berharap dengan adanya semangat yang tumbuh luar biasa dibangunnya gedung ini PPP pada pemilu 2019 akan menjadi pemenang di NTB. Sebab, diresmikannya Gedung DPW PPP NTB menjadikan semangat untuk terus bekerja.

"Kita mempuyai optimisme itu karena kita mempuyai tipikal demokrasi di NTB mempunyai konstituen PPP yang sangat mungkin kita menjadi pemenang di disini," jelasnya.

Di samping itu, Romi mengatakan gedung baru tersebut juga bisa digunakan umat Islam dan ormas untuk melakukan kegiatan yang positif. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pemilu 2019, PPP Harap Bisa Unggul di NTB : http://ini.la/2420168

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pemilu 2019, PPP Harap Bisa Unggul di NTB"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.