Search

Terpopuler - Milla Minta Pendukung Indonesia Penuhi Stadion

INILAHCOM, Bekasi - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla berharap penonton datang langsung ke Stadion Patriot Chandrabhaga untuk memberikan dukungan kepada skuad Merah Putih melawan Guyana, Sabtu (25/11/2017).

Pertandingan persahabatan melawan Guyana berstatus FIFA A Match yang artinya pertandingan ini mendapatkan poin dari Federasi Sepak Bola dunia tersebut.

Di dua laga persahabatan sebelumnya, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, sepi penonton. Milla berharap kali ini penonton mau memenuhi stadion.

"Saya harap penonton dan suporter Timnas Indonesia datang langsung dan memenuhi bangku Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi saat kita melawan Guyana. Dukungan mereka sangat membantu dan menambah motivasi pemain agar kami dapat menang melawan Guyana nanti," ujar Milla.

Laga ini akan digunakan sebagai persiapan tampil di turnamen Tsunami Cup awal Desember mendatang yang diikuti empat negara.

"Kami para pemain juga ingin para suporter datang langsung serta memenuhi Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi. Bila stadion penuh kami sangat senang dan para pemain mendapat tambahan semangat dan motivasi . Yang jelas kami akan berjuang maksimal nanti di lapangan demi meraih kemenangan atas Guyana," kata Evan Dimas.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Milla Minta Pendukung Indonesia Penuhi Stadion : http://ini.la/2420443

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Milla Minta Pendukung Indonesia Penuhi Stadion"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.