Search

Terpopuler - City Bukan Favorit Juara Liga Champions

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola menyebut Manchester City bukan favorit juara Liga Champions musim ini. Menurut dia, favorit juara masih nama-nama besar seperti Real Madrid dan Barcelona.

City tampil impresif musim ini. The Citizens belum terkalahkan dalam 18 pertandingan di semua kompetisi. Di Liga Primer Inggris, City duduk di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin.

Sementara itu, City sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan catatan empat kemenangan dari empat laga.

Guardiola mengaku senang timnya mendapat perhatian banyak pihak karena tampil apik, tapi dia menegaskan City bukan favorit juara Liga Champions.

"Bagi Manchester City, tim ini masih butuh sejarah di Eropa, itu adalah kemenangan besar. Itu bukan berarti kami favorit menjuarai Liga Champions, tapi kami senang disebut sebagai favorit," ujar pelatih asal Spanyol, dikutip dari Soccerway.

"Itu artinya kami melakukan hal yang bagus. Tapi jelas, biasanya orang-orang menyebut favorit juara Liga Champions adalah Barcelona, Real Madid, Bayern Munchen, dan tim lainnya," katanya.

Dini hari WIB nanti, City akan menjamu Feyenoord di Stadion Etihad dalam matchday kelima Liga Champions Grup F.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - City Bukan Favorit Juara Liga Champions : http://ini.la/2419660

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - City Bukan Favorit Juara Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.