Search

Terpopuler - Wuling Luncurkan Cortez Termurah di IIMS 2018

INILAHCOM, Jakarta - Wuling Motors resmi merilis Cortez dengan kapasitas yang lebih kecil yaitu 1,5 liter di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Langkah ini diduga untuk menambah kekompetitifan harga.

"Ini sejalan dengan semangat Drive For A Better Life yang kami tanamkan. Harapan kami, mobil ini dapat melengkapi kebutuhan pelanggan yang beragam," ujar Direktur Penjualan Wuling Motors, Nathan Sun.

Cortez 1.5 hadir dengan dua varian yaitu tipe C dan tipe S. Wuling Cortez 1.5 S telah dilengkapi sistem keamanan peranti Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD). MPV ini juga memiliki fitur ISOFIX, dan Dual Airbag.

Wuling Cortez 1.5 C memiliki seluruh fitur tipe S dengan tambahan Tire Pressure Monitoring (TPMS), rear parking camera, LED Daytime Running light (DRL),Shark Fin Antenna, serta Immobilizer.

Varian terbaru ini ditawarkan dalam 5 pilihan warna, yaitu Burgundy Red, Sand Brown, Starry Black, Dazzling Silver dan Pristine White. Untuk harganya, Wuling Cortez 1.5 S dibanderol Rp193,8 juta dan Wuling Cortez 1.5 C Rp203,8 juta, keduanya hanya hadir dalam sistem transmisi manual. [ikh]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Wuling Luncurkan Cortez Termurah di IIMS 2018 : https://ift.tt/2K0OPn0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Wuling Luncurkan Cortez Termurah di IIMS 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.