Search

Terpopuler - Tak Ada Nama Gatot, PKS Fokus Godok Kader Internal

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW) memastikan partainya akan fokus pada sembilan nama kandidat pilihannya.

Dari sembilan nama tersebut, dipastikan tak ada nama Gatot Nurmantyo sebab semua kandidat berasal dari internal kader.

Saat ini posisinya, PKS tengah menjalin komunikasi serius dengan Gerindra. "Tergantung kesepakatannya dengan Gerindra. Kalau Gerindra setuju dengan PKS, maka PKS juga setuju dengan Gerindra," katanya kepada INILAHCOM, Rabu (18/4/2018).

Apapun hasil keputusannya, HNW memastikan akan dikabarkan pada saatnya nanti. "Sebelum 10 Agustus sudah ada keputusan," ujarnya.

Namun, sembilan nama pilihan PKS belum dipastikan akan menjadi capres atau cawapres. Sebab menurut HNW, komunikasi terus berjalan dan segala kemungkinan bisa saja terjadi.

Meski sudah mengumumkan diri sebagai calon presiden, posisi Gatot Nurmantyo semakin sulit saat ini. Setelah Prabowo deklarasi maju, maka peluang capres bagi Gatot semakin sulit dengan partai politik yang tersisa.

Jika di barisan Jokowi sudah ada PDIP, Golkar, Hanura, PPP, PKB. Sementara Gerindra, PKS dan PAN sudah hampir senada untuk menjadikan Prabowo capres, maka partai yang tersisa tampaknya tidak cukup menjadikan Gatot sebagai capres saat pendaftaran nanti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Tak Ada Nama Gatot, PKS Fokus Godok Kader Internal : https://ift.tt/2HacS0S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tak Ada Nama Gatot, PKS Fokus Godok Kader Internal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.