Search

Terpopuler - Sebelum Pesta Seks,Dua Pemakai Sabu Diciduk Polisi

INILAHCOM, Surabaya - Polsek Wonocolo Surabaya, Jawa Timur menangkap dua orang pria yang tengah melakukan pesta sabu dan berniat menggela pesta seks di sebuah hotel, Sabtu (21/4/2018).

Kedua pelaku yang diciduk polisi itu masing-masing atas nama M Saifullah (34), warga Jl Margorejo 2G No 25 dan Achmad Syaifudin (34) warga Jl Jetis Wetan II No. 17 Kelurahan Margorejo, Kecamatan Wonocolo, Surabaya.

Saifullah dan Syaifuddin pun akhirnya harus menginap di hotel prodeo Polsek Wonocolo.

Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahyo mengatakan, penangkapan kedua pelaku dilakukan pada Selasa 17 April 2018 sekitar pukul 23.30 WIB.

Semua berawal adanya laporan dari masyarakat yang mengetahui pesta narkoba yang dilakukan salah satu warga Jetis Wetan.

"Ketika dilakukan penyelidikan dengan teliti ternyata benar bahwa ada pelaku yang sedang ada di dalam kamar lantai 2 rumah," kata Kompol Budi Nurtjahyo di Surabaya, Sabtu (21/4/2018).

Ia menjelasakna, saat polisi melakukan penggrebekan ditemukan barang bukti berupa satu set alat hisap sabu-sabu atau bong kaca, pipet kaca yang masih terdapat sisa sabu, korek api gas dan satu bush skrop dari sedotan plastik.

"Setelah dilakukan penangkapan, keduanya serta barang bukti dibawa ke polsek Wonocolo untuk ditindaklanjuti penyidikkannya," lanjutnya.

Berdasarkan keterangan salah satu pelaku, Syaifudin, pesta narkoba itu dilakukannya bersama Saifullah untuk penambah stamina sebelum pesta seks. "Ya itu rencana, tapi gagal karena tertangkap dulu," ucapnya. [berita jatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Sebelum Pesta Seks,Dua Pemakai Sabu Diciduk Polisi : https://ift.tt/2F3usBL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Sebelum Pesta Seks,Dua Pemakai Sabu Diciduk Polisi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.