Search

Terpopuler - Rekor Baru Salah Bersama Liverpool

INILAHCOM, Liverpool - Dua gol ke gawang AS Roma mencatatkan rekor baru untuk Mohamed Salah. Dia menjadi pemain pertama The Reds yang mampu mencetak 10 gol di satu musim Liga Champions.

Salah mencetak dua dari lima gol Liverpool ke gawang AS Roma di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB. Tiga gol lain disarankan Sadio Mane dan Roberto Firmino (2).

Dua gol tersebut membuat Salah total mengemas 10 gol di Liga Champions musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi satu-satunya pemain Liverpool yang mampu mencetak gol dobel digit dalam satu musim di kompetisi Eropa.

Salah, yang baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik versi PFA, sudah mengemas 43 gol di semua kompetisi dimana 31 di antaranya dicetak di Liga Primer Inggris.

Dengan demikian, Salah hanya butuh lima gol lagi untuk memecahkan rekor legenda Liverpool, Ian Rush, yang mampu mengemas 47 gol dalam satu musim. Belum ada satu pun pemain The Reds yang mampu melewati capaian Rush di musim 1983/84 tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Rekor Baru Salah Bersama Liverpool : https://ift.tt/2r1iELE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Rekor Baru Salah Bersama Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.