Search

Terpopuler - Persela Gasak PSMS, Mitra Kukar Kalahkan Persebaya

INILAHCOM, Jakarta - Persela Lamongan meraih kemenangan besar atas PSMS Medan. Mitra Kukar dan Perseru Serui juga mampu membukukan kemenangan di pekan keenam Liga 1 2018.

Perseru Serui 1-0 PSIS Semarang

Menjamu PSIS di Stadio Marora, Serui, Minggu (29/4/2018) sore WIB, Perseru kesulitan mencetak gol di babak pertama. Mereka mendapat perlawanan berarti dari PSIS.

Gol semata wayang kemenangan Perseru dicetak Silvio Escobar di menit ke-72. Dengan hasil tersebut, Perseru kini berada di peringkat 13 dengan nilai tujuh, sedangkan PSIS masih berada di peringkat 17 dengan lima poin.


Mitra Kukar 3-1 Persebaya Surabaya

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (29/4/2018) sore WIB, Mitra Kukar membuka keunggulan di menit ke-35 yang kemudian disamakan oleh Sidik Saimima di menit ke-47.

Di babak kedua, Mitra Kukar yang termotivasi memberikan kemenangan di depan pendukungnya sendiri kembali unggul di menit ke-55 berkat gol kedua Fernando.

Menit ke-67, tuan rumah harus bermain dengan 10 orang setelah Arif Suyono mendapat kartu merah langsung. Kalah jumlah pemain tak menyurutkan semangat Mitra Kukar. Mereka malah bisa menambah keunggulan di menit ke-89 lewat kasi Dedi Hartono.

Dengan tambahan tiga poin, Mitra Kukar berada di posisi 11 dengan mengumpulkan tujuh poin sementara Persebaya di urutan sembilan dengan nilai delapan.


Persela Lamongan 4-1 PSMS Medan

Persela menjamu PSMS di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (29/4/2018) malam WIB. Pertandingan baru berjalan tiga menit, tuan rumah membuka keran gol. Adalah Fahmi Al-Ayyubi yang pertama kali mencatatkan namanya di papan skor.

Lima menit berselang, tuan rumah menggandakan skor berkat gol Wallace. Semenit jelang waktu normal di babak pertama usai, Loris Arnaud menyumbang gol yang menjadikan skor 3-0 bagi Mitra Kukar.

PSMS sempat mencetak satu gol di menit ke-54 lewat kasi Wilfried Yessoh Kisito. Gol kedua Arnaud di menit ke-63 menjadikan skor akhir 4-1 bagi kemenangan Persela.

Kemenangan tersebut membuat Persela kini berada di posisi enam dengan sembilan poin, sedangkan PSMS di urutan 15 dengan enam poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Persela Gasak PSMS, Mitra Kukar Kalahkan Persebaya : https://ift.tt/2HAuasb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Persela Gasak PSMS, Mitra Kukar Kalahkan Persebaya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.