Search

Terpopuler - Liverpool Gagal Kalahkan Stoke, Ini Kata Klopp

INILAHCOM, Liverpool - Setelah tampil impresif dengan mengalahkan AS Roma 5-2 di Liga Champions, Liverpool tak mampu mencetak gol ke gawang Stoke City, yang ada di zona degradasi. Meski demikian, Jurgen Klopp tak terlalu kecewa.

Bertanding di Anfield, Sabtu (28/4/2018), Liverpool melakukan lima pergantian pemain saat mengalahkan AS Roma. Meski banyak menciptakan peluang, The Reds harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Liverpool butuh empat poin lagi dari dua laga tersisa untuk memastikan lolos ke Liga Champions. Tapi, dari dua laga tersebut, Liverpool masih harus berhadapan dengan Chelsea, tim yang juga mengintip finis di posisi empat besar.

"Saya terima satu poin ini. Ini poin yang penting. Kami butuh tiga poin lagi dari dua laga tersisa untuk memastikan lolos ke Liga Champions. Jika sepak bola adi, maka kami akan meraih tiga poin itu," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Ini penampilan yang bisa diterima, kami bisa saja tampil lebih baik. Tapi, kami terpaksa melakukan beberapa pergantian pemain," tambahnya.

Liverpool akan menantang Roma di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (3/5/2018) dini hari WIB di Stadion Olimpico.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Liverpool Gagal Kalahkan Stoke, Ini Kata Klopp : https://ift.tt/2HCliSX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Liverpool Gagal Kalahkan Stoke, Ini Kata Klopp"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.