Search

Terpopuler - Kalahkan Leganes, Madrid Dekati Atletico

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid harus sedikit bersusah payah meraih kemenangan 2-1 atas Leganes, Sabtu (28/4/2018) di Santiago Bernabeu. Kemenangan yang menipiskan jarak dengan Atletico Madrid.

Madrid bisa mencetak gol ketika pertandingan baru menginjak menit kedelapan. Bola hasil tendangan Benzema mengenai pemain Leganes. Bola liar jatuh di dekat Bale. Dengan mudah, Bale melepaskan tendangan yang menaklukkan kiper Leganes, Cuellar.

Tuan rumah hampir menggandakan skor di menit ke-14. Culler membuang bola dengan tergesa-gesa karena mendapat pressing dari Benzema di kotak penalti. Bola jatuh di kaki Bale. Pemain asal Wales langsung menendang bola dari jarak yang cukup jauh. Tapi, bola masih melenceng dari sasaran.

Madrid mendapat peluang emas menggandakan skor di menit ke-29. Sayang, sepakan Borja Mayoral dibuang oleh Bustinza dari garis gawang.

Leganes nyaris menyamakan skor di menit ke-37. Tendangan jarak jauh dilepaskan Amrabat. Beruntung bagi Madrid, bola membentur tiang gawang.

Menit ke-43, Madrid mengancam gawang Leganes melalui aksi Ceballos. Sayang, setelah mendapat umpan dari Bale, sepakan Ceballos di dalam kotak penalti melambung di atas mistar.

Madrid menggandakan skor di menit ke-45. Umpan sialng Kovacic ke tiang jauh diselesaikan dengan baik oleh Borja Mayoral. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua memasuki menit ke-50, Leganes membuang peluang bagus memperkecil skor. Menerima umpan Silang El Zhar, tandukan Guerrero yang tak terkawal di kotak penalti mengarah tepat ke pelukan kiper Madrid, Casilla.

Leganes mampu memperkecil skor di menit ke-66. Menerima umpan matang dari Amrabat, Brasanac dengan mudah menaklukkan Casilla.

Tim tamu nyaris menyamakan skor di menit ke-74. Tendangan bebas Brasanac mengarah ke tiang jauh. Bola berhasil ditanduk Bustinza. Sayang, bola masih bisa ditepis Casilla.

Leganes bermain dengan 10 pemain di masa injury time setelah wasit memberikan kartu merah kepada Gabriel karena protes berlebihan. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Madrid di peringkat tiga mengemas 71 poin atau hanya selisih satu poin dengan Atletico Madrid di peringkat dua, sedangkan Leganes di peringkat 16 mengemas 40 poin.

Susunan pemain

Madrid: Kiko Casilla; Achraf Hakimi, Jesus Vallejo, Casemiro, Theo Hernandez; Dani Ceballos, Marcos Llorente, Mateo Kovacic (Kroos 62'), Gareth Bale; Borja Mayoral, Karim Benzema (Asensio 62').

Leganes: Pichu Cuellar; Joseba Zaldua, Unai Bustinza, Dimitrios Siovas, Diego Rico; Darko Brasanac (Naranjo 90'), Ruben Perez; Nabil El Zhar, Gabriel, Nordin Amrabat (Eraso 90'); Miguel Guerrero (Beauvue 62').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kalahkan Leganes, Madrid Dekati Atletico : https://ift.tt/2Kme8jn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kalahkan Leganes, Madrid Dekati Atletico"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.