Search

Terpopuler - Pelajaran Berharga Bali United Lawan Global Cebu

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengatakan, anak asuhnya mendapatkan pelajaran berharga ketika dikalahkan Global Cebu dalam laga pamungkas Grup G Piala AFC.

Bertanding di Kapten I Wayan Dipta, Rabu (25/4/2018), Bali United dikalahkan dengan skor 1-3. Tiga gol Global Cebu dicetak Rufino Familiar (2) dan Paul Mulders. Gol tunggal Bali United dicetak Nick Van der Velden.

Pertandingan ini tak berperngaruh pada posisi Bali United yang memang sudah dipastikan tak lolos. Menurut Widodo, pertandingan melawan Global Cebu merupakan pelajaran berharga bagi pemain-pemain Bali United yang jarang mendapatkan kesempatan bermain.

"Tentunya selamat untuk Global Cebu atas kemenangan malam ini. Pertandingan malam ini benar-benar menjadi pelajaran berharga untuk tim ini terutama untuk pemain-pemain yang cukup jarang mendapat menit bermain. Namun saya harapkan ke depannya semua pemain harus siap untuk tampil lebih baik lagi karena kompetisi tahun ini cukup panjang," ujar Widodo.

"Hasil ini jelas merupakan tanggung jawab saya sebagai pelatih. Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Bali secara khusus dan Indonesia pada umumnya atas hasil yang kami peroleh. Semoga ke depannya kami bisa lebih baik lagi," lanjut Widodo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pelajaran Berharga Bali United Lawan Global Cebu : https://ift.tt/2HtrhFL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pelajaran Berharga Bali United Lawan Global Cebu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.