Search

Terpopuler - Chelsea Dipastikan Tanpa Alonso Saat Jumpa Spurs

INILAHCOM, London - Chelsea dipastikan tanpa Marcos Alonso saat jumpa Southampton di laga semifinal Piala FA akhir pekan ini. Alonso mendapat sanksi larangan bermain dari FA.

FA menyatakan Alonso bersalah setelah melakukan pelanggaran kepada pemain Soton, Shane Long, dalam pertandingan yang berkesudahan 2-3 untuk kemenangan The Blues akhir pekan kemarin.

Dari tayangan video terlihat Alonso dengan sengaja menginjak betis kanan Long saat terjadi perebutan bola. FA memberikan kesempatan kepada Alonso untuk mengajukan keberatan sampai hingga Rabu (19/4/2018) sore waktu setempat.

Dilansir BBC, bek kebangsaan Spanyol membantah dakwaan FA serta menyatakan keberatan dengan sanksi tiga pertandingan. Namun, keberatannya ditolak oleh komisi independen usai melakukan dengar pendapat.

Artinya, Alonso akan absen dalam tiga pertandingan Chelsea termasuk semifinal Piala FA melawan Southampton di Wembley, Minggu (22/4/2018) lusa.

Selain itu, mantan pemain Fiorentina juga harus berada di bangku penonton saat timnya jumpa Burnley (19/4/2018) dini hari ini dan bertamu ke Swansea City (28/4/2018).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Chelsea Dipastikan Tanpa Alonso Saat Jumpa Spurs : https://ift.tt/2qJY6rF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Chelsea Dipastikan Tanpa Alonso Saat Jumpa Spurs"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.