Search

Terpopuler - Kaos #2019GantiPresiden di CFD Kampanye

INILAHCOM, Jakarta - Politisi PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari menanggapi santai soal sejumlah warga yang memakai kaos #2019GantiPresiden di dalam kegiatan car free day (CFD) di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI).

"Kita tanggapi santai saja, walapun ada spanduk, kaos yang seragam bertulisan #2019GantiPresiden," kata Eva saat dimintain tanggapanya kepada INILAHCOM, Minggu (29/4/2018).

Tekait soal adanya undangan Ketua DPD Gerindra DKI melalui whatsapp, Eva mengungkap hal itu adalah pengorganisasian dalam acara tersebut.

"Ada undangan via wa. Itu ada pengorganisasian, koordinasi. Gpp lah, karena tadi juga ada para ibu- ibu relawan Jokowi juga datang pakai kaos#DiaSibukKerja dengan bergambar Pak Jokowi yang menyiratkan tetap pilih Jokowi," ujarnya.

Bedanya, kata dia, dalam acara relawan Jokowi # DiaSibukKerja tidak ada aktivis parpol pendukung Jokowi yang turun, yang sebelah lebih serius dan tegang sampai petinggi parpol oposisi se level Pak Taufik turun menyemangati diri sendiri dan para pendukungnya," sindirnya.

Anggota Komisi XI DPR ini menilai kegiatan CFD telah digunakan sebagai ajang kampanye #2019GantiPresiden.

"Alhamdulillah tadi dua pendukung saling bertemu, dan tidak ada konflik. Ini CFD sudah jadi ajang kampanye #2019GantiPresidan," ucapnya.

Ia menyerahkan kegiatan tersebut kepada masyarakat yang menilai.

"Biar masyarskat yang menilai. Tampaknya kampanye sudah dilakukan walaupun tahapan pilpres belum dimulai. Masyarakat tentu mulai menimbang pilihan berdasar strategi kampanye masing- masing kelompok," tegasnya.

Sebelumnya, sejumlah masyarakat memakai kaos#2019GantiPresiden di Car Free Day (CFD) di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (29/4/2018).

Masyarakat yang menggunakan kaos#2019GantiPresiden hanya melakukan aktivitas olahraga. Tidak ada spanduk untuk memeriahkan acara tersebut.

Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik mengatakan masyarakat sangat antusias menggunakan kaos# 2019GantiPresiden, namun dia membantah jika gerakan ini dilakukan oleh Partai Gerindra.

"Tanda baik untuk ganti presiden, bukan gerakan partai, tapi saya cuma di Whatsapp aja suruh datang di CFD ini," kata Taufik di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (29/4/2018).

Taufik mengungkap gerakan tersebut akan bertambah dan bisa menjadi lumbung suara untuk Gerindra.

"Ternyata aspirasi masyarakat banyak, mungkin setelah ini akan besar,semua ganti presiden, sebagian besar calonnya Prabowo," ujarnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kaos #2019GantiPresiden di CFD Kampanye : https://ift.tt/2Hz52lC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kaos #2019GantiPresiden di CFD Kampanye"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.