Search

Terpopuler - Jokowi: Jangan-Jangan Bu Susi Mau Jadi Presiden

INILAHCOM, Pangandaran - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyindir Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang dinilainya ingin menjadi Presiden RI menggantikan dirinya.

Hal ini diutarakannya saat menyinggung Menteri Susi yang meminta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljino dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengeruk sungai di Pantai Pangandaran.

"Yang perintah mestinya bukan Bu Susi ke menteri, yang perintah itu presiden. Jangan-jangan Bu Susi ini mau jadi presiden. Pengin jadi wapres ini kelihatannya," kata Jokowi. Selasa (24/2018).

Sebelumnya, Menteri Susi meminta Menteri PUPR Basuki dan Menhub Budi Karya untuk mengeruk sungai di Pantai Pangandaran supaya bisa dilewati oleh nelayan.

Menurut Susi, permintaan itu merupakan permintaan para nelayan di wilayah Pangandaran. Kemudian presiden juga menyempatkan untuk berdialog bersama nelayan.

Para nelayan meminta sungai-sungai yang ada di wilayah Pangandaran disodet agar perahu mereka bisa masuk, sehingga tidak diterjang ombak.

Atas permintaan tersebut, Presiden memberikan waktu dua bulan kepada Menteri Basuki untuk melakukan pekerjaan tersebut dan Menteri PUPR menyanggupinya. [tar]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jokowi: Jangan-Jangan Bu Susi Mau Jadi Presiden : https://ift.tt/2KaOKNF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jokowi: Jangan-Jangan Bu Susi Mau Jadi Presiden"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.