Search

Terpopuler - 3 Pemain Incaran Ferguson Sebelum Pensiun dari MU

INILAHCOM, Manchester - Mantan staf pelatih Manchester United, Rene Meulensteen membeberkan tiga nama pemain yang ingin direkrut Sir Alex Ferguson sebelum pensiun. Ketiga pemain tersebut berasal dari Jerman.

Ferguson memutuskan pensiun melatih MU di 2013. Pria asal Skotlandia mengakhiri kariernya dengan membawa Setan Merah juara Liga Primer Inggris.

Sebelum pensiun, Ferguson diklaim sudah menyiapkan tiga nama untuk direkrut di musim depan. Satu dari tiga incaran Ferguson kini bermain di Manchester City.

Wilfried Zaha adalah rekrutran terakhir Ferguson sebelum pensiun dari MU. Tapi, sebenarnya Ferguson membidik tiga pemain muda Jerman, yakni Mats Hummels, Marco Reus, dan Ilkay Gundogan.

"Ketika itu tak ada yang tahu Ferguson akan memutuskan pensiun di akhir musim. Kami tetap melakukan pertemuan staf seperti biasa terkait pramusim. Tahun itu kami akan pergi ke Australia," ujar Meulensteen, dikutip dari The Sun.

"Kami melakukan rapat dengan pencari bakat, membahas kemungkinan mendatangkan pemain yang diinar demi memperkuat tim. Semua sedang berjalan. Kami mengincar tiga pemain Jerman seperti Hummerls, yang akhirnya ke Munchen. Kami juga mengincar Reus dan Gundogan," katanya.

Gundogan bergabung ke City di 2018, sementara Reus masih bertahan di Dortmund.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - 3 Pemain Incaran Ferguson Sebelum Pensiun dari MU : https://ift.tt/2qXn9qg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - 3 Pemain Incaran Ferguson Sebelum Pensiun dari MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.