Search

Terpopuler - Salah Dua Gol, Liverpool Gasak AS Roma 5-2

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool meraih kemenangan cukup telak 5-2 atas AS Roma di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB. Mohamed Salah dan Roberto Firmino sama-sama mengemas dua gol.

Peluang bagus pertama didapat Roma di menit ke-19. Tendangan Kolarov dari luar kotak penalti masih bisa ditepis kiper Liverpool, Kolarov. Bola liar membentur mistar gawang.

Liverpool mendapat peluang emas di menit ke-29. Mane tinggal berhadapan dengan kiper Roma, Alisson. Mane memilih mencungkil bola. Tapi, bola justru melambung tinggi di atas mistar.

Tuan rumah bisa mencetak gol di menit ke-34 melalui Mane setelah memanfaatkan umpan Robertson. Wasit menganulirnya karena offside.

Liverpool memecah kebuntuan di menit ke-35. Mendapat ruang tembak, Salah melepaskan tendangan yang mengarah ke pojok gawang.

Dua menit berselang, Liverpool nyaris menggandakan skor. Tandukan Lovren memanfaatkan sepak pojok membentur mistar gawang.

The Reds menggandakan skor di menit ke-45. Diawali serangan balik cepat, umpan Firmino diselesaikan dengan sempurna oleh Salah yang mencungkil bola melewati Alisson. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua memasuki menit ke-56, Liverpool berhasil mencetak gol ketiga. Lolos dari offside, Salah memberikan umpan ke Mane yang dengan mudah menaklukkan Alisson.

Menit ke-61, Liverpool mencetak gol keempat. Kembali Salah berperan besar terciptanya gol. Pemain asal Mesir melewati Juan Jesus dan melepaskan umpan tarik yang memudahkan Firmino mencetak gol.

Belum puas, Liverpool memaksa Alisson memungut bola untuk kelima kalinya di menit ke-68. Tendangan penjuru Milner diselesaikan dengan tandukan oleh Firmino.

Roma memperkecil ketertinggalan di menit ke-81. Memanfaatkan umpan Nainggolan, penyelesaian dingin Dzeko menaklukkan kiper Liverpool, Karius.

Roma mencetak gol kedua di menit ke-85 melalui tendangan penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Perotti. Wasit memberikan setelah bola menyentuh tangan Milner di kotak terlarang.

Dzeko hampir mencetak gol keduanya di menit ke-87. Beruntung bagi Liverpool, tendangan jarak jauh yang dilepaskannya masih melambung di atas mistar. Skor 5-2 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Oxlade-Chamberlain (Wijnaldum 18'), Henderson, Milner; Salah (Ings 75'), Firmino (Klavan 90'+3'), Mane.

AS Roma: Alisson; Fazio, Manolas, Juan Jesus (Perotti 67'); Florenzi, De Rossi (Gonalons 67'), Strootman, Kolarov; Under (Schick 46'), Nainggolan; Dzeko.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Salah Dua Gol, Liverpool Gasak AS Roma 5-2 : https://ift.tt/2HoNKaW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Salah Dua Gol, Liverpool Gasak AS Roma 5-2"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.