Search

Terpopuler - Gagal Freestyle, Motor Terjun ke Jurang

INILAHCOM, Jakarta - Aksi freestyle motor belakangan makin mewabah. Begitu juga yang dilakukan seorang pengendara yang belakangan viral di media sosial. Hanya saja, aksinya viral bukan karena aksi freestylenya berhasil. Tapi usahanya menjalankan atraksi demonstrasi ini gagal total.

Gagalnya aksi pemotor ini terekan kamera amatir. Meski tidak diketahui persis di mana atraksi ini dilakukan, tapi video ini jadi bahan tertawaan warganet.

Dalam video yang ikut diunggah akun @lagi.viral ini terlihat di sebuah tikungan jalan yang ramai, ada sejumlah pemotor berjalan perlahan melewati tikungan ini.

Dari arah berlawanan, datang satu kendaraan roda dua berwarna merah yang dikendarai seorang pria berbaju merah dan menggunakan helm warna senada. Pengendara ini membonceng seorang pria yang menggunakan kemeja abu lengan panjang dan helm hitam.

Saat melewati tikungan ini, pengendara motor klasik berwarna merah ini mencoba melakukan atraksi freestyle dengan mengangkat roda depan motor yang dikendarainya.

Aksi ini sempat berhasil beberapa detik tapi setelah roda depan diturunkan, sang pengendara tidak bisa mengontrol laju kendaraan. Alhasil, motor dan sang pengendara terjun ke jurang pendek di sebelah kanan jalan. Kejadian ini pun terlihat jadi tontonan warga sekitar.

Aksi ini jadi penghibur warganet. Tak banyak yang justru menertawai bukan mengasihani pemotor yang terjun ke gawang. Salah satunya pemilik akun ratna_afsari. Ia mengatakan tak bisa menahan tawa melihat video ini.

"Dan akhirnya masuk RS terdekat. Sudah berusaha nahan ketawa tapi ga bisa," tulisnya.

Pemilik akun @rackachesar juga ikut menertawai kejadian ini. Ia bahkan bercanda bertanya kepada pemotor soal apa yang dirasakannya.

"Hahahahaha apa rasanya nj**g bisikin ke gw. Ini namanya sok sip," tulisnya. [hpy]


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Gagal Freestyle, Motor Terjun ke Jurang : https://ift.tt/2HZfwu1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Gagal Freestyle, Motor Terjun ke Jurang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.