Search

Terpopuler - Iniesta Tak Menyesal Barca Gagal Raih UCL

INILAHCOM, Barcelona - Andres Iniesta tak menyesal gagal mengantarkan Barcelona meraih treble winners di musim terakhirnya. Ia menyebut keberhasilan Barca meraih titel La Liga sangatlah spesial.

Barca memastikan gelar juara La Liga Spanyol 2017-18 di pekan ke-35 usai menang 4-2 atas Deportivo La Coruna di Estadion De Riazor, Senin (30/4/2018) dini hari WIB.

Dengan menyisakan tiga laga, perolehan poin Barca (86) mustahil dikejar Atletico Madrid yang berselisih 11 poin dan Real Madrid di posisi tiga yang terpaut 15 poin.

Gelar liga melengkapi capaian domestik Los Blaugrana musim ini. Sebelumnya, mereka meraih gelar juara Piala Raja Spanyol usai melibas Sevilla 5-0.

Double winners menjadi kado perpisahan spesial bagi Iniesta yang akan meninggalkan Nou Camp di akhir musim ini.

"Setiap kompetisi memiliki nilai dan kesulitan sendiri," ujar gelandang 33 tahun.

Meski gagal meraih gelar Liga Champions Eropa setelah disingkirkan AS Roma di perempatfinal, Iniesta menyebut perjalanan Barca musim ini luar biasa.

"Ini menjadi musim luar biasa bagi kami baik di La Liga maupun Piala Raja Spanyol tetapi musim depan tim akan menargetkan peningkatan di kompetisi Eropa karena kami ingin memenangkan setiap turnamen yang kami ikuti," ia melanjutkan.

"Liha menjadi yang terketat karena berlangsung hampir sepanjang tahun, dan setiap akhir pekan menyita konsentrasi penuh agar bisa sukses."

"Kami menjaga selisih poin besar dari posisi dua (Atletico Madrid) dan setiap gelar liga adalah spesial," ia memungkasi.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Iniesta Tak Menyesal Barca Gagal Raih UCL : https://ift.tt/2I2SVww

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Iniesta Tak Menyesal Barca Gagal Raih UCL"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.