Search

Terpopuler - Sambil Menangis, Iniesta Umumkan Tinggalkan Barca

INILAHCOM, Barcelona - Sambil meneteskan air mata, Andres Iniesta mengumumkan akan meninggalkan Barcelona di akhir musim. Iniesta mengaku belum tahu dengan rencana selanjutnya.

Iniesta merupakan jebolan akademi La Masia Barcelona. Dia melakoni debut bersama Blaugrana di 2001. Selama 22 tahun, dia sudah memenangkan banyak gelar di Camp Nou. Apa yang dimenangkan Lionel Messi, Iniesta juga merasakannya.

"Ini musim terakhir saya di Barcelona. Saya tahu apa artinya tuntutan dan artinya bermain di sini selama bertahun-tahun. Saya tahu artinya menjadi kapten di tim ini. Jadi, jujur dengan saya dan klub, saya memahami panggung saya sudah berakhir," ujar Iniesta, dikutip dari Mirror.

Iniesta dikabarkan akan melanjutkan karier bersama klub China, Chongqing Dangdai Lifan. Bahkan, kabarnya kesepakatan sudah tercapai dengan Barcelona.

"Masih ada hal-hal yang harus diselesaikan. Saya pernah mengatakan takkan mau melawan Barcelona, jadi saya takkan main di Eropa. Barcelona sudah memeberikan saya segalanya," katanya.

Iniesta memenangkan delapan titel La Liga dan empat trofi Liga Champions serta gelar-gelar bergengsi lainnya. Pemain berusia 33 tahun juga menjadi pahlawan Spanyol ketika gol tunggalnya ke gawang Belanda membawa La Furia Roja menjuarai Piala Dunia pertamanya di 2010.

"Tujuan saya dari dulu adalah meraih kesuksesan bersama klub ini dan saya sudah meraihnya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Sambil Menangis, Iniesta Umumkan Tinggalkan Barca : https://ift.tt/2Hx305I

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Sambil Menangis, Iniesta Umumkan Tinggalkan Barca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.