Search

Terpopuler - Laksamana Ade Percayakan Pengganti KSAL ke Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal sosok perwira yang akan menggantikannya setelah pensiun pada bulan Juni mendatang.

Hal ini disampaikan Ade usai menemui Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018). Ia mengaku sama sekali tak memberikan masukan soal kriteria calon penggantinya nanti.

"Penggantinya di beliau. Kriterianya pertama, perwira tinggi Angkatan Laut. Kedua, dia memang Angkatan Laut juga. Itu kita bisa melihat dari para perwira yang profesional dan bisa melanjutkan," ujar Ade di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

Lebih lanjut, pada kedatangannya ke Istana hari ini, Ade memastikan sama sekali tak mendiskusikan soal calon penggantinya bersama Jokowi. Ia meyakini sosok yang nanti akan dipilih Kepala Negara merupakan figur terbaik.

Mantan Asrena KSAL ini pun menegaskan kunjungannya ke Istana hanya melaporkan beberapa persoalan yang tengah dihadapi TNI Angkatan Laut saat ini.

"Saya hanya melaporkan saja. Laporan, permasalahan apa saja selama saya memimpin Angkatan Laut yang akan jadi bahan beliau. Apa yang disampaikan Presiden nanti saja lah," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Laksamana Ade Percayakan Pengganti KSAL ke Jokowi : https://ift.tt/2qIF8l1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Laksamana Ade Percayakan Pengganti KSAL ke Jokowi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.