Search

Terpopuler - Sam: Rakyat Cari Kerja Susah, Makan Juga Susah

INILAHCOM, Jakarta - Pengusaha Sam Aliano meminta publik agar tak perlu meragukan kecintaannya kepada Indonesia dan mendukungnya untuk menjadi capres di Pilpres 2019.

Sam menegaskan, statusnya saat ini bukanlah warga negara asing (WNA). Ia menyatakan bahwa dirinya merupakan WNA yang ingin mengabdikan diri untuk Indonesia.

Sam mengaku sudah lama menyandang status warga negara Indonesia (WNI). Namun, ia tak mau mengungkapkan sejak kapan status itu tercantum dalam identitas kewarganegaraanya.

"Saya ini bukan WNA. Saya ini warga negara keturunan. Nggak ada masalah dengan saya. Hal yang penting, saya punya niat baik untuk merubah Indonesia," kata Sam usai acara deklarasinya sebagai capres oleh relawan di Gedung Joang 45, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Politikus Partai Idaman ini meyakini rakyat Indonesia saat ini sudah cerdas dalam memilih. Menurutnya, rakyat tak akan masalah memilih sosok keturunan asing menjadi presiden jika memang memiiki niat tulus untuk membangun negeri ini.

"Kalau rakyat melihat yang positif kenapa tidak. Bukan seperti sekarang ini, rakyat cari kerja saja susah, makan juga susah," ucapnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Sam: Rakyat Cari Kerja Susah, Makan Juga Susah : https://ift.tt/2FiN1SL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Sam: Rakyat Cari Kerja Susah, Makan Juga Susah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.