Search

Terpopuler - Bek Inter Milan Dapat Ancaman Pembunuhan

INILAHCOM, Milan - Bek Inter Milan, Davide Santon, dan kekasihnya mendapat ancaman pembunuhan dari fans usai Inter kalah dari Juventus.

Santon masuk sebagai pemain pengganti saa Inter menelan kekalahan 2-3 atas Juve di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB. Bek 27 tahun itu tampil kurang oke dan diklaim paling bertanggung jawab terciptanya dua gol Juve yang dicetak Juan Cuadrado dan Gonzalo Higuain.

Usai pertandingan, media sosial Santon dan kekasihnya, Chloe Sanderson, diserbu fans Inter yang kecewa. Mereka beramai-ramai menuliskan kata-kata hujatan, sumpah serapah sampai ancaman pembunuhan.

Chloe yang diliputi perasaan was-was menumpahkan ketakutannya melalui akun media sosial Instagram.

"Sepakbola adalah olahraga menggairahkan. Saya mengerti dan menghargainya."

"Tetapi untuk pertama kali dalam hidup saya saya merasa takut di rumah sendirian bersama bayi saya. Saat saya mengunci pintu rumah dan saya khawatir bagaimana Santon bisa kembali ke rumah malam ini."

"Ini tidak bagus. Tidak seorang pun yang paling hancur akibat hasil tersebut daripada Santon," demikian tulisan Chloe di Instagram-nya.

Kekalahan tersebut membuat peluang Inter menembus empat besar semakin sulit, I Nerazzurri kini masih berada di posisi lima dengan nilai 66. Mereka berselisih satu poin dari Lazio di peringkat empat yang baru bermain 34 kali.

Jika Lazio mampu mengalahkan Torino, maka La Beneamata akan tertinggal empat poin dari Albiceleste untuk memperebutkan satu tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Bek Inter Milan Dapat Ancaman Pembunuhan : https://ift.tt/2HC6e83

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Bek Inter Milan Dapat Ancaman Pembunuhan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.