Search

Terpopuler - #AHYSabaBanten jadi Trending Topic

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pilakda 2018 dan Pemilu 2018 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri pelantikan DPD Partai Demokrat Banten.

Pada kesempatan ini AHY berpesan agar seluruh kader DPD Partai Demokrat Banten selalu mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Mari kita bersatu, bekerja keras, dan terus mendengarkan aspirasi dari masyarakat" Pesan penutup @AgusYudhoyono kepada seluruh kader terbaik @DemokratBanten yang menggema di Alun-Alun Kota Serang," cuit, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, lewat akun twitternya @hincapandjaitan, dikutip Kamis (19/4/2018).

Kehadiran AHY dalam pelantikan DPD Partai Demokrat Banten ini juga menjadi trending topik di twitter. Sejumlah pengguna akun media sosial mengunggah topik terkait
#AHYSabaBanten.

"Kunjungan SBY dan Agus Yudhoyono tersebut dimulai dengan pelantikan DPD Provinsi Banten dan DPC Partai Demokrat se-Provinsi Banten di Alun-alun Barat Kota Serang. #AHYSabaBanten," cuit @viakarismah.

"Biru nan membuat Rindu Demokrat partaiku #AHYSabaBanten," cuit @zaraz.

"Nanti Pak SBY sama Mas AHY, bertatap muka sama masyarakat Banten. Semua bisa menyampaikan keluh kesahnya #AHYSabaBanten," cuit @selistyaa.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - #AHYSabaBanten jadi Trending Topic : https://ift.tt/2HK7Au8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - #AHYSabaBanten jadi Trending Topic"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.