Search

Terpopuler - Tersingkir di Piala Presiden, Persija Fokus ke AFC

INILAHCOM, Bekasi - Laju Persija di Piala Presiden 2019 terhenti di perempatfinal. Kini, Macan Kemayoran mengalihkan fokus ke Piala AFC.

Berlaga di perempatfinal Piala Presiden 2019 menghadapi Kalteng Putra di Stadion Patriot, Kamis (28/3/2019), Persija kalah dalam adu penalti setelah skor imbang 1-1 di waktu normal 90 menit.

Pelatih Persija, Ivan Kolev justru mengaku ada hikmah di balik kegagalan di turnamen pramusim tersebut. Kini, Macan Kemayoran menegaskan bisa fokus untuk berprestasi di pentas AFC Cup 2019.

Pada 3 April mendatang Persija akan menjalani laga tandang melawan tim Filipina, Ceres Negros di Matchday ketiga AFC Cup 2019.

"Sekali lagi Selamat untuk Kalteng memang ada sedikit menyakitkan kami kalah di game ini. Tapi selamat untuk Kalteng Putra. Kini kami bisa persiapkan tim yang lebih bagus ke AFC 2019," ujar Kolev, di laman resmi klub.

Persija membutuhkan kemenangan saat bertandang ke markas Ceres Negros. Saat ini, mereka berada di posisi kedua usai meraih sekali hasil imbang dan sekali menang tertinggal dua poin dari wakil Filipina tersebut.

"Beruntung kami juga tidak kalah 90 menit. Tim juga produktif. Mungkin jelang AFC ini kami juga akan terus bekerja supaya perbaiki tim," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Tersingkir di Piala Presiden, Persija Fokus ke AFC : https://ift.tt/2I2eJbz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tersingkir di Piala Presiden, Persija Fokus ke AFC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.