Search

Terpopuler - Jika Tak Kunjung Sembuh, Dhani Minta Dirujuk ke RS

INILAHCOM, Jakarta - Musisi Ahmad Dhani Prasetyo menjalani perawatan medis di Rutan Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur, sejak Senin (25/3/2019) hingga Selasa (26/3/2019), hari ini akibat asam urat kambuh. Jika tak segera sembuh Dhani ingin dirujuk ke rumah sakit.

Sahid, salah satu kuasa hukum Ahmad Dhani, mengatakan kliennya memang memiliki riwayat penyakit asam urat. Sempat mengajukan permintaan khusus jika penyakitnya tak kunjung sembuh yakni dirujuk ke RS National Hospital Surabaya.

"Sekarang sudah agak mendingan cuma masih agak bengkak sebelah kanan. Kemarin sempat minta dibantarkan ke rumah sakit swasta, yang standarnya sama seperti RS Pondok Indah Jakarta," kata Sahid ketika dikonfirmasi.

Penyakit asal urat politisi Gerindra itu kambuh lantaran makan sembarangan selama di Rutan Medaeng. Selain itu, selayaknya orang dipenjara Dhani juga harus tidur di lantai hotel prodeo.

Sementara itu Kepala Rutan Klas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Teguh Pambudi dikonfirmasi terpisah mengatakan, kambuhnya penyakit Dhani bukan disebabkan makanan yang disediakan pihak Rutan.

Selama ini, lanjutTeguh, pihak Rutan sudah menyiapkan makanan yang lengkap dan sehat bagi seluruh penghuni Rutan.

"Ada daging, telur, sayur juga lengkap. Kita juga kasih kacang hijau," kata Teguh.

Mengenai penanganan medis terhadap Dhani, menurut Teguh sudah dilakukan tindakan medis yang baik seperti infus untuk memasukkan obat.

"Kemarin diinfus itu cuma untuk memasukkan obat. Bukan yang benar-benar diinfus karena drop sekali. Itu juga diinfus cuma sekali. Saat ini sudah mendingan," demikian Teguh.

Hingga Senin sore, pihak rutan belum bisa memastikan apakah Dhani bisa mengikuti proses persidangan yang akan digelar Selasa (26/3/2019) siang ini di PN Surabaya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jika Tak Kunjung Sembuh, Dhani Minta Dirujuk ke RS : https://ift.tt/2YlZkbE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jika Tak Kunjung Sembuh, Dhani Minta Dirujuk ke RS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.