Search

Terpopuler - Seri Semarang Penentu Babak Playoffs Srikandi Cup

INILAHCOM, Semarang - Seri ke 3 Srikandi Cup musim 2018-2019 yang berlangsung di GOR Sahabat Semarang tanggal 1 s/d 6 April 2019 nanti, akan menjadi seri penentuan sebelum bergulirnya babak playoffs pada tanggal 22 April mendatang di Jogjakarta.

Seri Semarang ini merupakan seri yang sangat penting guna menentukan pembagian pool di babak playoffs yang rencananya akan menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi.

Deddy Setiawan, ketua koordinator Srikandi Cup mengibaratkan, GOR Sahabat Semarang akan menjadi "panas" oleh karena persaingan semua tim yang akan mencoba meraih kemenangan demi mengamankan posisi klasemen akhir di babak regular season ini.

"Sebelumnya, kami keluarga besar Srikandi Cup mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah Sahabat Semarang atas pelaksanaan seri 3 ini. Jika diibaratkan, seri Semarang ini adalah seri "neraka", oleh karena semua tim akan pasti akan berusaha mencari kemenangan sebanyak mungkin untuk mendapatkan posisi yang lebih baik jelang babak playoffs nanti," ujarnya Deddy dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Sedangkan untuk babak playoffs nanti akan mengunakan sistem setengah kompetisi dan dibagi dalam dua pool yakni Pool A (peringkat 1,2 dan 7) dan Pool B (peringkat 3,4,5,6), Nantinya dua tim teratas akan melaju kebabak semifinal dan juara pool A berhadapan dengan runner up pool B, demikian juga dengan sebaliknya.

Bagi tuan rumah Sahabat Semarang yang saat ini berada diperingkat ketiga klasemen sementara, seri ini akan di jadikan sebagai ajang pembuktian kematangan para pemainnya. Xaverius Wiwid, pelatih Sahabat Semarang bahkan menegaskan bahwa GOR Sahabat dipastikan "tidak akan bersahabat" bagi lawan-lawannya.

"Semua lawan Sahabat Semarang di seri tiga ini tidak boleh dipandang sebelah mata. Ini memang seri terpanas karena seri terakhir regular season. Saya harap bermain di rumah sendiri anak-anak akan tampil lebih bersemangat dan bukan justru terbebani. Kami akan sekuat tenaga untuk bisa mencuri peringkat kedua. Tapi yang terpenting kami harus fokus bermain dengan baik disetiap pertandingan," ujar Xaverius Wiwid.

JADWAL SERI 3 SEMARANG

SENIN, 1 APRIL 2019
Scorpio Jakarta v Tenaga Baru Pontianak (16.00 WIB)
Sahabat Semarang v Flying Wheel Makassar (19.00 WIB)

SELASA, 2 APRIL 2019
Tenaga Baru Pontianak v Tanago Friesian Jakarta (14.00 WIB)
Flying Wheel Makassar v GMC Cirebon (17.00 WIB)
Merpati Bali v Scorpio Jakarta (19.00 WIB)

RABU, 3 APRIL 2019
GMC Cirebon v Merpati Bali (16.00 WIB)
Sahabat Semarang v Tanago Friesian Jakarta (19.00 WIB)

KAMIS, 4 APRIL 2019
Scorpio Jakarta v Flying Wheel Makassar (19.00 WIB)

JUMAT, 5 APRIL 2019
Merpati Bali v GMC Cirebon (15.00 WIB)
Tanago Friesian Jakarta v Scorpio Jakarta (17.10 WIB)
Tenaga Baru Pontianak v Sahabat Semarang (19.15 WIB)

SABTU, 6 APRIL 2019
Tanago Friesian Jakarta v GMC Cirebon (14.00 WIB)
Flying Wheel Makassar v Tenaga Baru Pontianak (16.10 WIB)
Sahabat Semarang v Merpati Bali (18.20 WIB)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Seri Semarang Penentu Babak Playoffs Srikandi Cup : https://ift.tt/2FLVFMS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Seri Semarang Penentu Babak Playoffs Srikandi Cup"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.