Search

Terpopuler - Hujan Deras Usai Prabowo Pidato, Massa Bubar

INILAHCOM, Jakarta - Hujan deras mengguyur wilayah Cibinong, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019) sore. Hujan deras turun usai Prabowo berkampanye di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Ribuan massa yang hadir pun langsung membubarkan diri. Sebagian massa ada yang berteduh di warung-warung sekitar stadion, dan sebagian lainnya terus melanjutkan perjalanan meski basah kuyup.

Situasi lalu lintas disekitar lokasi pun macet. Prabowo pun dalam pidatonya juga mengaku sulit untuk mengakses lokasi.

"Saya tadi untuk masuk kesini susah, banyak rakyat yang menyambut dijalan," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran para simpatisan dan pendukung.

"Kalian kesini dibayar apa engga, mohon maaf saya belum bisa kasih kaos," ujar Prabowo.

Dalam kampanyenya Prabowo kembali menyampaikan akan menurunkan harga-harga kebutuhan pokok, salah satunya listrik. Hal itu dapat dilakukan dalam 100 hari sejak dirinya dilantik.

"Saya punya tim yang mengkaji itu. Saya tanya berapa tahun, tiga tahun? mereka bilang tidak pak, dua tahun? tidak pak, satu tahun? tidak pak. Mereka katakan bisa dalam 100 hari saya dilantik," tandas Prabowo. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Hujan Deras Usai Prabowo Pidato, Massa Bubar : https://ift.tt/2FIitgu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Hujan Deras Usai Prabowo Pidato, Massa Bubar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.