Search

Terpopuler - BPN: Prabowo Tampil Sebagai Negarawan

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Hinca Pandjaitan mengatakan Capres nomor urut 01 Prabowo Subianto tampil sebagai negarawan dalam Debat Capres keempat Pilpres 2019 di Hotel Shangri La, Sabtu (30/3/2019)

"Saya kira malam hari ini pak Prabowo tampil sebagai seorang negarawan, tidak hanya seorang capres, tapi negarawan yang menjelaskan kepada publik dan penonton di sini bahwa beginilah seharusnya seorang Presiden untuk memastikan isu-isu petahanan, kemanan, ideologi, hubungan luar negeri dan pemerintahan," katanya usai debat.

Soal persoalan ideologi menurutnya sudah jelas dijawab Prabowo dimana Pancasila adalah harga mati. Bahkan dikatakan sejak umur 18 tahun Prabowo sudah memberikan diri membela negara sebagai prajurit.

"Jadi kalau ada yang tuduh-tuduh dia katanya tidak pancasialais sudah dijawab dengan sangat jelas. Begitu juga dengan pertahanan dan kemanan. Teman-teman ada bocoran tentang alustosa yang tadi dibicarakan itu pak Prabowo menerangkan ini sebenarnya kebangkitan alustisa Indonesia itu jamannya pak SBY. Dia yang beli itu semua dan sempat disampaikan saat debat," katanya.

"Kemudian dia menjelaskan dengan sangat canggih karena itu memang bidangnya kan. Menurut saya debat kali ini empat isu itu sangat leading," sambungnya.

Sebagaimana diberitakan, 17 hari jelang pencoblosan Pilpres 2019, Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto kembali bertemu di panggung debat capres Pilpres 2019 di Hotel Shangri La, Sabtu (30/3/2019).

Dalam debat keempat ini, kedua capres akan beradu gagasan, visi-misi, dan program di bidang ideologi, pemerintahan, keamanan, dan hubungan internasional. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - BPN: Prabowo Tampil Sebagai Negarawan : https://ift.tt/2Wyqj1S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - BPN: Prabowo Tampil Sebagai Negarawan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.