Search

Terpopuler - Kampanye Akbar, Prabowo Kumpulkan 5 Sekjen Koalisi

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden 02 Prabowo Subianto dan Cawapres 02 Sandiaga Uno mengumpulkan lima Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Koalisi jelang Kampanye Akbar yang resmi dimulai hari ini, Minggu (24/3/2019).

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani yang juga merupakan Sekjen Partai Gerindra mengatakan, pertemuan lima Sekjen Koalisi dengan Prabowo-Sandi membahas sejumlah hal berkaitan kegiatan dilapangan terutama mengenai mesin politik.

"Doa dukungan ulama, tokoh masyarakat, dan pimpinan partai politik, bagi Prabowo dan Sandi, jadi sangat penting, tahapan kampanye terbuka jadi sesuatu yang penting. Lima sekjen sampaikan macam-macam, mulai partisipasi rakyat, sampai kampanye nanti. Kampanye akan dongkrak elektabilitas karena bertemu rakyat dengan pemimpin. Rapat akbar jadi solusi kerinduan atasi problem," kata Muzani dikediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019) malam.

Pada hari pertama Kampanye Akbar, Prabowo dijadwalkan ke Manado dan Makassar. Sedangkan Sandi akan memulainya di Sragen, Jawa Tengah. Meski berbagi tugas didaerah, Koalisi juga menyiapkan kampanye bersamaan Prabowo dan Sandi.

"Pertemuan akan di titik tertentu, di Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta. Selebihnya, akan berkampanye di tempat-tempat yang sudah ditentukan sebelumnya," tandasnya.

Kampanye terbuka dijadwalkan dimulai sejak 24 Maret hingga 13 April 2019. Kampanye terbuka itu dibagi menjadi dua zona oleh KPU. Zona A meliputi daerah Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, NTT, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Maluku dan Papua.

Dan Zona B meliputi wilayah Bengkulu, Lampung, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Tenggara, Gorontalo, Sulawesi Barat, Maluku Utara, Papua Barat. Kedua pasangan Capres akan bergantian kampanye di dua zona tersebut. [fad]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kampanye Akbar, Prabowo Kumpulkan 5 Sekjen Koalisi : https://ift.tt/2JJWTN0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kampanye Akbar, Prabowo Kumpulkan 5 Sekjen Koalisi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.