Search

Terpopuler - "Prabowo Unjuk Kelas Sebagai Pemimpin Negara"

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso mengaku senang dengan hasil yang diraih dalam debat capres keempat di Hotel Shangri La, Sabtu (30/3/2019). Menurutnya Prabowo menunjukkan kelasnya sebagai pemimpin negara.

"Debat hari ini betul-betul gembira. Pak Prabowo telah menunjukkan kelasnya sebagai pemimpin negara besar seperti Indonesia. Malam ini publik tersihir terhadap suasana substansi debat, berbeda pandangan seperti bumi dan langit yang menunjukkan pemimpin kelas dunia, tapi di sisi lain, debatnya tetap bersahabat, saya boleh katakan 10-0 untuk kali ini," katanya usai debat.

Meski demikian, kenegarawanan Prabowo tetap terlihat karena Prabowo tetap menghormati Jokowi. Ia mengaku gembira melihat dua pemimpin saling berpelukan.

"Tetapi tetap pak Prabowo menghormati pak jokowi, senang sekali dua pemimpin berpelukan, meskipun tadi ada mahzab yang berbeda antara dua sosok pemimpin mengenai visi besar. Beda sekali dalam memandang alat yang penting merupakan kepentingan nasional yang inti, tapi pak Jokowi anggap perdagangan bisnis biasa, tapi menurut Prabowo, pelabuhan, lapangan udara, adalah objek vital jangan sampai dimiliki asing. Kalau Prabowo jadi pemimpin dipastikan akan dinasionalisasi untuk proyek strategis yang tidak harus melibatkan asing," ulasnya.

Sebagaimana diberitakan, 17 hari jelang pencoblosan Pilpres 2019, Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto kembali bertemu di panggung debat capres Pilpres 2019 di Hotel Shangri La, Sabtu (30/3/2019).

Dalam debat keempat ini, kedua capres akan beradu gagasan, visi-misi, dan program di bidang ideologi, pemerintahan, keamanan, dan hubungan internasional. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - "Prabowo Unjuk Kelas Sebagai Pemimpin Negara" : https://ift.tt/2UilHjc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - "Prabowo Unjuk Kelas Sebagai Pemimpin Negara""

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.