Search

Terpopuler - Tak Ada Anggota DPR Dalam OTT Direksi BUMN

INILAHCOM, Jakarta - Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengatakan ada tujuh orang yang diamankan KPK saat operasi tangkap tangan (OTT) direksi BUMN Pupuk Indonesia.

"Ada yang dari unsur direksi BUMN, kemudian ada driver atau pengemudi dan pihak swasta. Jadi dari tiga unsur tersebut, totalnya 7 orang," ujar Febri, Kamis (28/3/2019).

Febri pun membantah adanya hembusan kabar bahwa tujuh orang dari yang terjaring dalam OTT ada yang berprofesi sebagai anggota DPR RI.

"Dari 7 orang yang diamankan dan dibawa ke kantor KPK, tidak ada anggota DPR RI. jadi dari 7 orang tersebut unsurnya adalah dari direksi BUMN, kemudian pihak swasta dan ada 1 orang pengemudi atau driver yang dibawa ke kantor KPK," jelasnya.

Dia menambahkan ada sejumlah uang yang diamankan sebagai barang bukti oleh tim KPK, dalam pecahan mata uang rupiah, dolar Amerika Serikat, namun belum dibeberkan secara rinci lantaran masih dalam proses pemeriksaan.

"Nanti informasi lebih detail terkait dengan jumlah, juga pecahan-pecahan nya akan disampaikan lebuh lanjut pada konfrensi pers," pungkasnya. [wll]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Tak Ada Anggota DPR Dalam OTT Direksi BUMN : https://ift.tt/2CGGcfb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tak Ada Anggota DPR Dalam OTT Direksi BUMN"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.