Search

Terpopuler - Hujan Boneka di Laga Persebaya Vs TIRA Persikabo

INILAHCOM, Surabaya - Ada pemandangan unik saat pertandingan delapan besar Piala Presiden 2019 antara Persebaya melawan TIRA Persikabo. Ada hujan boneka yang terjadi di pinggir lapangan.

Pada jeda pertandingan antara Persebaya melawan TIRA Persikabo, Jumat (29/3/2019), terdapat ratusan boneka yang terkumpul di pinggir lapangan. Boneka tersebut ditata rapi dan dibungkus dalam karung berukuran besar.

Boneka-boneka itu rupanya dilempar ribuan penonton dari tribun stadion ke pinggir lapangan sebagai bentuk kepedulian pada penderita kanker yang diinisiasi oleh Bonekmania.

"Boneka -boneka ini akan kami sumbangkan untuk anak anak penderita kanker. Rencananya boneka ini akan kami sebar di Surabaya, Malang, dan Sidoarjo. Semoga bisa menghibur mereka," ujar Koordinator Bonekmania, Cak Tulus.

Beberapa hari sebelumnya, rencana mulia ini memang dimunculkan di internal Bonekmania. Lalu, mendapatkan respons yang sangat positif dari semua komunitas Bonekmania. Tak heran, sebelum pertandingan digelar banyak penonton yang membawa beragam boneka saat mereka menuju stadion.

"Ini salah satu kreativitas yang unik dan positif dari Bonekmania. Kami sangat mendukung," ujar pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

"Saya suka Bonekmania. Mereka selalu memunculkan aksi yang baik dan kreatif. Mereka menunjukkan diri, selalu peduli pada sesama," tambah bek Persebaya, Otavio Dutra.

Pertandingan dimenangkan Persebaya dengan skor 3-1. Tim berjuluk Bajul Ijo berhak melaju ke semifinal.

Sumber: Liga Indonesia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Hujan Boneka di Laga Persebaya Vs TIRA Persikabo : https://ift.tt/2HQkVnA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Hujan Boneka di Laga Persebaya Vs TIRA Persikabo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.