Search

Terpopuler - Jokowi Minta Rakyat jangan Liburan Sebelum Nyoblos

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta masyarakat tidak liburan pada hari pencoblosan 17 April 2019. Namun, jika ingin liburan alangkah baiknya menggunakan hak pilihnya terlebih dulu untuk pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.

"Saya ajak sekali lagi, jangan ada yang berlibur. Atau mau berlibur silakan, nyoblos dulu setelah itu baru jam sepuluh (pergi berlibur)," kata Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (29/3/2019).

Menurut dia, masyarakat bisa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pagi-pagi untuk memilih. Setelah itu, masyarakat bisa pergi berlibur di atas jam 10.00 Wib. Sehingga, hak pilihnya digunakan tidak sampai golput.

"Jam delapan nyoblos kan bisa. Jam delapan nyoblos bles, jam sembilan nyoblos bles, jam sepuluh langsung terbang, libur silakan. Jangan sampai golput, jangan sampai ada yang tidak mencoblos di hari Rabu 17 April," ujarnya.

Karena, kata Jokowi, saat ini pemilihan digelar secara berbarengan yakni pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dengan menggelontorkan anggaran triliunan rupiah.

"Sangat rugi besar kita kalau tidak menggunakan hak pilih kita," tandasnya. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jokowi Minta Rakyat jangan Liburan Sebelum Nyoblos : https://ift.tt/2FJBIX8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jokowi Minta Rakyat jangan Liburan Sebelum Nyoblos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.