Search

Terpopuler - Dhani Jalani Perawatan Medis di Rutan Medaeng

INILAHCOM, Surabaya - Musisi Ahmad Dhani Prasetyo menjalani serangkaian perawatan medis di Rutan Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur, sejak Senin (25/3/2019) hingga hari ini Selasa (26/3/2019). Hal itu lantaran asam urat politisi Gerindra itu kambuh.

Saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis lalu, asam urat yang diderita Dhani kambuh. Bahkan Dhani harus berjalan tertatih saat menuju mobil tahanan, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Asam urat yang diderita Dhani sudah pada tahap stadium 7. Tim dokter Rutan Medaeng juga telah memasukkan 3 obat cair melalui infus ke dalam tubuh Dhani.

"Memang Mas Dhani punya (riwayat) asam urat. Kemarin katanya, mungkin gara-gara tidur di lantai, mandi pakai air dingin, makannya ngawur, dan enggak sempat olahraga," kata Sahid, kuasa hukum Dhani saat dikonfirmasi.

Terkait kambuhnya asam urat Dhani, tim dokter Rutan Medaeng telah melakukan penanganan dan perawatan intensif terhadap pria asal Surabaya itu.

Kepala Rutan Medaeng Teguh Pamuji juga membenarkan perihal kondisi sakit Ahmad Dhani. Hingga Senin sore, pihak rutan belum bisa memastikan apakah Dhani bisa mengikuti proses persidangan yang akan digelar Selasa (26/3/2019) siang ini di PN Surabaya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Dhani Jalani Perawatan Medis di Rutan Medaeng : https://ift.tt/2V30NRW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Dhani Jalani Perawatan Medis di Rutan Medaeng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.