Search

Terpopuler - City Tampil Luar Biasa di 15-20 Menit Awal

INILAHCOM, London - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya usai menundukkan Fulham. Guardiola menyebut, penampilan di 15-20 menit pertama adalah salah satu yang terbaik musim ini.

Berlaga di Craven Cottage, Sabtu (30/3/2019), City menang dengan skor 2-0. Dua gol Manchester Biru semuanya tercipta di babak pertama melalui Bernardo Silva dan Sergio Aguero.

Kemenangan atas Fulham membuat City naik ke puncak klasemen menggeser Liverpool dengan mengemas 77 poin atau unggul satu poin dari The Reds.

"Penampilan di 15-20 menit pertama merupakan salah satu yang terbaik musim ini. Kami bermain dengan semangat luar biasa, harusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Setelah mencetak dua gol, kami mengontrol pertandingan," ujar Guardiola, dikutip dari BBC.

"Ini hasil luar biasa setelah jeda internasional dan melakoni laga tandang. Kami melakukan yang memang seharusnya dilakukan. Jelang akhir pertandingan, mungkin para pemain sedikit lelah. Kami akan kembali ke ritme seperti sebelumnya," tambahnya.

"Kami akan melakukan segalanya untuk menang. Tidak peduli di kompetisi apa, kami akan berusaha memenangkan setiap pertandingan. Fulham sempat menyulitkan Liverpool dan Chelsea, jadi kami sadar pertandingan ini takkan mudah," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - City Tampil Luar Biasa di 15-20 Menit Awal : https://ift.tt/2HXVboq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - City Tampil Luar Biasa di 15-20 Menit Awal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.