Search

Terpopuler - Gerindra:Kalau ada Khilafah di Indonesia, Buktikan

INILAHCOM, Jakarta - Waketum DPP Gerindra Arief Poyuono menyuarakan bantahan terhadap pernyataan mantan kepala BIN Hendropriyono soal debat capres keempat, malam nanti.

"Tidak ada ideologi khilafah lagi semua, Pancasila sudah final. Isu Pancasila vs Khilafah cuma sebuah gerakan kanalisasi yang sedang dijalankan oleh Hendropriyono untuk mencoba menambah suara bagi Joko Widodo-Maruf Amin," katanya lewat pernyataan yang diterima INILAHCOM, Jumat (29/3/2019).

Meski demikian ia menilai masyarakat sudah tidak percaya akan pernyataan Hendropriyono yang menghembuskan isu pertarungan ideologi Pancasila vs Khilafah

"Coba kalau ada masyarakat Indonesia ideologi Khilafah buktikan jangan cuma omong gede aja dong," katanya.

Sebagaimana diberitakan, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono mengungkapkan, bakal terjadi pertarungan antara dua ideologi berbeda saat Pemilu 2019.

"Pemilu kali ini yang berhadap-hadapan bukan saja hanya subjeknya. Orang yang berhadapan bukan hanya kubu, kubu dari Pak Jokowi dan kubu dari Pak Prabowo, bukan. Tapi ideologi," tutur Hendropriyono di Jakarta, Kamis (28/3/2019). Hendropriyono mengatakan, yang bertarung pada Pemilu kali ini adalah ideologi Pancasila berhadapan dengan khilafah. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Gerindra:Kalau ada Khilafah di Indonesia, Buktikan : https://ift.tt/2FBEGM9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Gerindra:Kalau ada Khilafah di Indonesia, Buktikan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.