Search

Terpopuler - Pernyataan Resmi Juventus soal Cedera Ronaldo

INILAHCOM, Turin - Fans Juventus sedikit bisa merasa lega karena cedera Cristiano Ronaldo tidak parah. CR7 hanya mengalami cedera minor.

Ronaldo mengalami cedera saat memperkuat Portugal melawan Serbia di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020 yang berakhir imbang 1-1. Di laga itu, Ronaldo ditarik keluar di menit ke-30.

Cedera tersebut membuat keikutsertaan Ronaldo di perempatfinal Liga Champions melawan Ajax diragukan, karena mantan pemain Real Madrid itu diduga mengalami cedera hamstring dan membutuhkan waktu tiga hingga empat pekan untuk pulih.

Sementara pertandingan perempatfinal Liga Champions melawan Ajax akan digelar kurang dari dua pekan lagi. Tapi, cedera Ronaldo ternyata bukan hamstring. Demikian menurut pernyataan resmi Juventus.

"Setelah harus keluar lapangan di menit ke-30 di pertandingan Portugal dan Serbia (Kualifikasi Piala Eropa 2020), Cristiano Ronaldo menjalani pemeriksaan di Portugal yang menunjukkan cedera minor pada paha kanannya," bunyi pernyataan Juventus.

"Kondisinya akan terus dipantau dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk menentukan kapan bisa melakukan kegiatan lagi," tutup pernyataan Juventus.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pernyataan Resmi Juventus soal Cedera Ronaldo : https://ift.tt/2UXGw0f

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pernyataan Resmi Juventus soal Cedera Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.