Search

Terpopuler - Prabowo Akui Akan tetap Bersahabat dengan Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menegaskan perbedaan dalam kenegaraan adalah hal yang wajar. Prabowo juga memastikan persahabatan dengan Capres 01 Joko Widodo akan terus terjalin terlepas dari hasil apapun di Pilpres 2019.

"Memang ini debat audien kalau lihat kita terlalu bersahabat (aneh) gimana ya saya bersahabat dengan beliau. Kalau kita berbeda ya tentang kenegaraan," kata Prabowo saat closing statement saat debat Capres keempat di Hotel Shangri-La, Sabtu (30/3/2019).

"Percaya pak saya demikian dan saya hormat dgn bapak yang kita berbeda," sambung dia.

Prabowo mengatakan sifat dirinya yang emosial memang tak bisa lepas. Meski begitu, Prabowo mengaku tetap akan menjalani persahabatan dengan Jokowi dan elite politik di Indonesia.

"Maaf saya keras karena setengah banyumas setengah minahasa. Bapak (Jokowi) kan Solo," ujarnya.

"Yo saya yakinkan bahwa saya bersahabat dgn tokoh2 semua, sahabat saya bu Mega (Megawati) mbak Yenny (Yenny Wahid) dan semua mas Pram (Pramono Anung) Kita pun tidak akan .. Kita berjuang bersama-sama biar rakyat yang tentukan nasih bangsanya sendiri," jelasnya.

Sementara itu, Capres 01Joko Widodo juga menegaskan komitmen bersama Cawapresnya KH Ma'ruf Amin untuk mengedepankan kesejahteraan bangsa. Bagi Jokowi, Prabowo adalah sahabat dan perbedaan dalam forum debat adalah hal lumrah.

"Saya dan pak kiyai Maruf Amin. Malam hari ini ingin menyampaikan melalui debat malam ini kita banyak perbedaan pendapat. Namun kita jangan pernah lupa bahwa yang terpenting adalah tentang debat tapi masa depan dan kesejahteraan bangsa kita," ucap Jokowi.

"Saya senang naik sepeda dan sering rantainya putus, bahwa rantai persahabatan saya dengan pak prabowo tidak akan pernah putus. Juga tali persahabatan Ma'ruf Amin, pak Prabowo dan pak Sandiaga Uno tidak akan pernah putus tali sahabat dan silaturrahmi antar kita," tutur Jokowi. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Prabowo Akui Akan tetap Bersahabat dengan Jokowi : https://ift.tt/2FOlqwp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Prabowo Akui Akan tetap Bersahabat dengan Jokowi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.