Search

Terpopuler - Lautan Manusia Sambut Prabowo-Sandi Di Sidoarjo

INILAHCOM, Sidoarjo - Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi menyapa ribuan, bahkan puluhan ribu pendukungnya di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (31/3/2019).

Bertajuk kampanye terbuka, Prabowo-Sandi kagum dengan antusias warga yang rela panas-panasan untuk hadir.

"Sidoarjo pecah Tumpah ruah masyarakat Sidoarjo memadati Gelora Delta Sidoarjo," kata Sandi menyaksikan lautan manusia seperti diunggah di akun Instagram @sandiuno_.

Sandi mengajak warga yang hadir, atau sekedar mendengar tiap janji politiknya bersama Prabowo, ikut mengingatkan jika kelak terpilih.

"Kepada seluruh masyarakat, ingat selalu janji Prabowo-Sandi bahwa kami akan selalu mengutamakan kepentingan rakyat di atas segala-galanya,"

Prabowo-Sandi akan pastikan kekayaan negara kita akan dimanfaatkan sebaik-baiknya dan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan rakyat, bukan untuk segelintir golongan.

"Kami yakin dengan kepemimpinan yang tegas dan berpihak pada rakyat, kita mampu hadirkan harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau, dan kita buka lapangan kerja seluas-luasnya untuk rakyat Indonesia, bukan untuk tenaga kerja asing, karena sumber daya manusia kita hebat-hebat, tidak kalah dengan negara lain," tandasnya.


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Lautan Manusia Sambut Prabowo-Sandi Di Sidoarjo : https://ift.tt/2FDr2YL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Lautan Manusia Sambut Prabowo-Sandi Di Sidoarjo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.