Search

Terpopuler - Fauzi Bowo Harap MRT Berguna Bagi Masyarakat

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo memohon maaf tidak dapat memenuhi undangan Pemprov DKI untuk menghadiri acara peresmian MRT yang dilakukan hari ini, Minggu (24/3/2019).

"Sebelumnya mohon maaf tidak dapat memenuhi undangan dari Pemprov DKI untuk menghadiri acara peresmian MRT karena beberapa minggu ini saya disarankan oleh dokter untuk beristirahat total karena masih fase pemulihan terkena bronchitis beberapa waktu lalu," katanya lewat akun twitter resminya @bangfauzibowo.

"Pertama-tama Saya bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala bahwa pada hari Minggu 24 Maret 2019, MRT tahap pertama telah diresmikan Presiden," tulisnya lagi.

Ia berharap moda transportasi modern ini bermanfaat bagi masyarakat. Ia berharap tahapan pembangunan yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan baik dengan kualitas yang terjaga.

"Semoga moda transportasi modern ini bermanfaat untuk Masyarakat Jakarta sekarang dan di masa yang akan datang," tulisnya.

"Harapan saya, tahap-tahap pembangunan jaringan transportasi yang telah direncanakan menyusul juga dapat dilanjutkan, sehingga kualitas layanan transportasi umum massal di Ibukota menjadi jauh lebih baik," sambungnya di twitt berikutnya.

Ia juga memberikan apresiasi yang tinggi bagi Pemprov DKI dan seluruh pihak yang sudah memberikan kontribusi terhadap terlaksananya pembangunan MRT.

"Apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak dari Pemprov DKI, PT MRT, JICA, pemerintah pusat dan seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi sehingga sarana angkutan ini bisa menjadi kenyataan," katanya.

"Saya berharap agar Warga Jakarta bersama pemerintah dapat memanfaatkan sarana MRT ini kemudian merawat serta memeliharanya dengan rasa penuh tanggung jawab," sambungnya di twitt berikut. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Fauzi Bowo Harap MRT Berguna Bagi Masyarakat : https://ift.tt/2TsHLmv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Fauzi Bowo Harap MRT Berguna Bagi Masyarakat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.