Search

Terpopuler - Ketika Jokowi Dinilai Sudah Terlambat

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Pelaksana Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma menilai, segala bentuk upaya, terobosan calon presiden nomor urut 01 Jokowi dinilai sudah terlambat. Hal ini disampaikan saat menyikapi seruan Jokowi agar rakyat pakai baju putih dan coblos baju putih pada 17 April 2019 mendatang.

"Saya kira apapun yang ingin disampaikan pak jokowi saya kira sudah terlambat yak," ujar Lieus, kepada INILAHCOM, Rabu (27/3/2019).

Menurut Lieus semakin Jokowi membuat stament maka bakal berpotensi menimbulkan blunder dan menjadi polemik di tengah masyarakat. Hal tersebut dapat ditelisik dari berbagai seruan Jokowi dalam beberapa waktu terakhir.

"Mulai dari bilang lawan, sontoloyo, genderuwo. Jadi apapun yang beliau mau bekin saya kira sudah terlambat. Makin statement makin blunder jadi sebaiknya menerima aja lah," tuturnya.

Lieus menyatakan sederatan stament pernyataan Jokowi yang selama ini disampaikan justru mendatangkan keuntungan bagi pasangan Prabowo-Sandi, mengingat elektabilitas pasangan nomor urut 02 semakin mendekati pasangan Jokowi-Ma'ruf.


"Udah enggak bisa dibendung lagi, rakyat yang butuh prabowo, ini bedanya jauh. Suasana kebatinannya sudah kita rasakan," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ketika Jokowi Dinilai Sudah Terlambat : https://ift.tt/2U1vElv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ketika Jokowi Dinilai Sudah Terlambat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.