Search

Terpopuler - Prabowo: Saya Sering Dihina & Difitnah

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden 02 Prabowo Subianto menyampaikan pesan damai dalam Pilpres 2019. Dari Kampanye Akbar di Papua pada Senin (25/3), Prabowo menekankan kepada pendukungnya untuk menjaga persaudaraan termasuk dengan pendukung petahana.

Prabowo pun mencontohkan dirinya kerap difitnah dan dihina oleh pihak-pihak yang tidak menyukainya. Namun, dirinya selalu berusaha menahan diri untuk tidak membalas fitnah tersebut. Hal tersebutlah yang harus dicontoh oleh seluruh rakyat Indonesia demi menjaga keutuhan bangsa.

"Saya sering diejek, saya sering dihina, saya sering difitnah tapi saya menahan diri. Saya menahan diri, saya serahkan kepada Yang Maha Kuasa, yang benar adalah benar yang tidak benar adalah tidak benar," kata Prabowo melalui siaran persnya, Selasa (26/3/2019).

Ketua Umum Partai Gerindra itu menambahkan, hal tersebut harus dilakukan demi anak dan cucu di masa depan. Ia tidak ingin bangsa Indonesia terpecah belah karena politik.

"Kita harus sering menahan diri, sering kita harus mengalah, sering kita harus menjaga perasaan orang lain," ujarnya.

Prabowo juga meminta para pendukungnya untuk tidak mudah terpancing emosi dari pihak pihak yang ingin memperkeruh suasana dalam ajang kampanye yang akan berlangsung hingga 13 April mendatang. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Prabowo: Saya Sering Dihina & Difitnah : https://ift.tt/2HGATRi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Prabowo: Saya Sering Dihina & Difitnah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.