Search

Terpopuler - Indonesia Siapkan Cara Atasi Deep Defending Brunei

INILAHCOM, Hanoi - Timnas Indonesia U-23 mengincar kemenangan saat jumpa Brunei Darussalam U-23 di pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Indra Sjafri sudah menyiapkan skema khusus mengantisipasi permainan negatif lawan.

Pertandingan Indonesia versus Brunei di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2019) malam WIB, sudah tidak menentukan lagi bagi kedua tim. Mereka sama-sama dipastikan gagal melangkah ke putaran final Piala Asia U-23 2020 usai menelan dua kekalahan.

Menghadapi Brunei jadi kesempatan bagi Indonesia meraih kemenangan. Diatas kertas kualitas dan komposisi pemain Indonesia lebih baik dari Brunei. Namun demikian, Indra memprediksi Brunei akan menyulitkan timnya dengan menumpuk banyak pemain di area bertahan.

Indra mengisyaratkan tetap mempertahankan gaya bermain menyerang, ia menekankan pada kesabaran serta kreatifitas pemainnya di lapangan.

"Kita persiapan dengan skema yang akan dilakukan Brunei besok. Kita antisipasi dari dua pertandingan mereka sebelumnya mereka melakukan deep defending dan kita tadi bagaimana cara membongkar deep defending," ujar Indra dalam rilis yang diterima INILAHCOM, Senin (25/3/2019).

"Karena sudah dua kali kita main, kita sudah melihat dan mudah-mudahan besok bisa berjalan sesuai rencana," ia menutup.

Meskipun menerapkan deep defending tak menjadi jaminan gawang Brunei aman dari kemasukan banyak gol. Buktinya, dari dua pertandingan gawang mereka sudah kebobolan 14 gol. Situasi Indonesia juga tak jauh berbeda, sejauh ini Garuda Muda sudah kemasukan lima gol dan belum sekalipun mencetak gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Indonesia Siapkan Cara Atasi Deep Defending Brunei : https://ift.tt/2UUj2cj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Indonesia Siapkan Cara Atasi Deep Defending Brunei"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.