Search

Terpopuler - Iriana Jatuh, Begini Reaksi Andi Arief

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief menyesalkan lengahnya pengamanan terhadap Ibu Negara Iriana Joko Widodo karena terjatuh saat ikut kampanye calon petahana presiden Joko Widodo (Jokowi) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Andi Arief mengaku berbeda pilihan atau pandangan politik untuk pemilu presiden 2019, namun tentu patut disayangkan penyelenggara yang tidak memperhatikan keselamatan Ibu Iriana.

"Saya mengecam penyelenggara yang tidak memperhatikan aspek keselamatan Ibu Negara. Untung saja tidak berdampak serius," kata Andi melalui twitternya yang dikutip Kamis (28/3/2019).

Oleh karena itu, Andi berharap keselamatan dan keamanan Ibu Iriana tetap dijaga dalam kondisi apapun. Di samping itu, semoga Ibu Iriana juga dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

"Mudah-mudahan Ibu Iriana sehat dan selalu dalam lindungan-Nya. Ibu yang jatuh, tetapi terasa Ibu saya di rumah yang terguling," ujarnya.

Video Iriana terjatuh sempat viral di media sosial, bahkan netizen menjadikan trending topic tentang jatuhnya Iriana. Sebab, Jokowi saat itu terlihat sedang melayani foto bersama masyarakat. [wll]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Iriana Jatuh, Begini Reaksi Andi Arief : https://ift.tt/2HWGDFH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Iriana Jatuh, Begini Reaksi Andi Arief"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.